Cara Memperindah Bentuk Payudara

Wanita mana yang tidak ingin payudaranya indah padat dan berisi, banyak cara yang ditempuh sebagian kaum wanita dengan cara yang tergolong instan,mahal dan mungkin malah berbahaya bagi kesehatan payudaranya sediri. Seperti menggunakan obat, alat vakum, ada juga yang menggunakan cara bedah plastic, dan dengan metode yang lain.



Apakah hal tersebut boleh dilakukan  ??? tentu boleh saja selama tidak menimbulkan hal-hal yang berbahaya bagi kesehatan, dan keselamatan, dan dilakukan dengan benar sesuai dengan cara-cara yang diberikan oleh produsen.
Nah sobat cewek, pada saat ini saya akan berbagi cara untuk membuat payudara anda tampak besar, kencang, padat, dengan cara yang sederhana, murah dan tidak mengandung resiko apapun, cara memperindah bentuk payudara yang akan saya paparkan ini tergolong cara yang efektif, tapi membutuhkan kesabaran dan waktu yang tidak Cuma sehari.
O iya artikel ini tidak hanya diperuntukan kaum hawa, laki-lakipun boleh membacanya dan mungkin nantinya memberikan tips ini kepada istri, teman,pacar, atau keluarga anda yang membutuhkan.
Langsung aja sob,
1.    Olahraga
Olahraga apapun pada prinsipnya sama, membakar kalori, menambah stamina, memperlancar metabolisme tubuh serta memperkuat seluruh jaringan otot, tak terkecuali jaringan otot yang ada pada payudara anda, yang lama kelamaan akan membuatnya menjadi kencang. Biasanya olahraga yang sering dilakukan oleh cewek adalah jogging dan aerobic, apabila anda memilih aerobic, pilihlah pempimping yang sudah berpengalaman dan mempunyai reputasi yang baik. Tapi awas jangan selingkuh sama tutornya ya.........
2.   Jangan Minum alcohol
Mengkonsumsi alcohol sangat tidak disarankan oleh siapapun, baik pakar kesehatan, maupun pemerintah karena akan merusak system syaraf dan membuat kerja organ-organ tubuh menjadi berkurang, otot menjadi kaku, kulit menjadi kering, aliran darah menjadi tidak lancar, apabila aliran darah yang menuju payudara tidak lancar sudah dipastikan asupan nutrisi tidak akan dinikmati oleh sel-sel pertumbuhan yang ada pada payudara tersebut. Sehingga payudara menjadi lembek, dan tidak segar. Nah lo... hati-hati makanya
3.   Pijat payudara
Dalam hal memijat ini bisa dilakukan sendiri,ataupun dengan bantuan orang lain.sebaiknya gunakan minyak yang lembut dan hangat seperti minyak wijen atau bisa  juga campuran cendana dan kayu manis, lalu mulailah dari bahu dan belikat supaya ketegangan atau stress hilang. Lalu mulai pijat payudara anda secara perlahan kearah dalam sebanyak 15 - 20 kali, dan dilanjutkan kearah luar sebanyak 15 - 20 kali. Lakukan pijat ini secara rutin, seminggu tiga kali. Setelah itu anda bisa langsung mandi dengan air hangat agar sirkulasi darah menjadi lancar. Bagi anda yang sudah bersuami boleh meminta bantuan suami untuk melakukan pemijatan, saya rasa suami anda akan dengan senang hati melakukannya. Atau mungkin pacar, kalau anda biasa dipijat payudara oleh pacar mungkin sah-sah aja kale.......... , tapi awas jangan kebablasan, yang diharapkan adalah cara memperindah payudara eh... malah keasyikan dalam hal pijat memijat.. he...he....
4.   Gunakan Bra yang sesuai
Jangan menggunakan bra dengan ukuran yang lebih kecil dari ukuran yang seharusnya anda pakai, ini hanya akan membuat payudara menjadi sakit dan kemerahan karena peyangga yang terlalu ketat,Tetapi memakai bra dengan cup dan lingkar yang sesuai karena bra yang baik akan membuat payudara menjadi lebih nyaman. Tapi terkadang sebagian cewek suka melakukan hal ini karena merasa terlihat lebih sexy katanya.
5.   Istirahatlah yang cukup
Lho apa hubungannya cara memperindah bentuk payudara dengan istirahat ????
Tapi anda harus ingat, payudara adalah bagian dari tubuhjuga, Jika tubuh kelelahan, seluruh bagian-bagiannya pun ikut kelelahan. Mata menjadi sembab, kulit kusam, wajah pucat tak sehat, payudara pun ikut merasakan stress sehingga metabolisme tubuh akan berjalan tidak semestinya. Jika ini terjadi, lama kelamaan, payudara akan menjadi kendur dan turun.
6.   Rutin merawat payudara
Memberi perhatian pada dada kita ternyata harus ekstra hati-hati. Kulit penutup payudara ternyata lebih lembut dibandingkan area kulit lain. Apalagi kulit di seputar puting susu (areola). Kulit ini selain lebih lembut juga lebih peka dan mudah iritasi. Areola yang berwarna merah muda menjadi daya tarik tersendiri. Untuk merawat bagian ini, ternyata anda dilarang mengolesnya dengan sabun mandi, apalagi menggosok-gosoknya terlalu keras. Gunakan minyak lavender atau sweet almond demi menjaga kelembabannya sekaligus membuatnya sehat dan terlihat merah muda.
7.   Gunakan masker payudara
Coba cari masker payudara di toko-toko kosmetik dengan bahan dasar tepung beras yang bisa mengencangkan, menghaluskan kulit, memperindah bentuknya dan mengurangi strecht mark di payudara anda.

Saat hendak memberi masker, berbaringlah dengan posisi terlentang. Sebelumnya anda harus membersihkan payudara dengan air hangat, tapi ingat pengolesan masker tidak boleh sampai menutup bagian putting karena kondisi kulitnya berbeda. Setelah masker mengering, bilas dengan air hangat dilanjutkan dengan air dingin sambil menepuk-nepuknya lembut dengan 2 jari.
Beitulah kiranya cara sederhana yang dapat dilakukan mengenai cara memperindah bentuk payudara secara alami dan tidak memerlukan biaya yang mahal.
Sekian dulu soat blogger semoga bermanfaat
Keep smile......

Related Product :

+ komentar + 1 komentar

April 4, 2012 at 7:38 PM

Wah hebat att gan, thank's infonya makasih .

Post a Comment

silahkan komentar di blog dofollow ini
asal jangan saling menghina, saling menghujat, apalagi saling membunuh.
Disini bukan ajang untuk mencari siapa yang paling pintar, tapi ajang untuk membuat sama - sama pintar

?max-results=10">Featured Today');
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts1\"><\/script>");
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts3\"><\/script>");
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KOMUNITAS GAPTEK™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger