Trik Internet Gratis XL 2 Februari 2012

Sekian lama aku menanti untuk kedatanganmu......
pada siapa aku mengadu kalau bukan padamu..........
halo para dangduters weh salah.... para gretongers kini kami datang lagi membawa kabar baik, tentang trik internet gratis XL update 2 Februari 2012. Setelah dua hari vakum untuk melakukan posting terbaru tentang Ayu Ting Ting, karena bersemedi dulu untuk mendapat cara yang bisa diandalkan. Oke sobat gretongers.... seperti dalam postingan trik internet gratis XL 30 Januari 2012, dijelaskan sebenernya settingan handler pada opera mini gak begitu banyak perubahan, dan bahkan gak ada perubahan sama sekali. Cuma proxy nya ajah yang kena PHK Ayu Ting Ting. Hee... hee...
oke Gan .... nih ane kasih BH nya Luna sama Ayu....  mumpung masih anget. Tapi kalo mau ngasih tahu yang lain jangan pake teriak . cukup di bisikin aja. Entar malah kedengeran sama operator XL malah berabe lagi,  mesti semedi lagi...
trik ini udah ane jajal di
1.   Ponsel nokia symbian s60v2 / Nokia 6600
Setting Hp standar an original XL
Setting opera
http server : http://labs1.turbo.beta.opera-mini.net:80/

langsung tancap gas wuzz.... meski gak ada bensin
2.   Ponsel SE K310  weikzzz... ponselnya butut semua ya...
Apn : standar
Proxy : 141.0.10.111
http : http://labs1.turbo.beta.opera-mini.net:80/
socket : socket://labs1.turbo.beta.opera-mini.net:1080/
proxy : HTTP
server :0.facebook.com

tempat ane luancarrr...... bgt
silahkan dijajal barangkali berjodoh dengan anda.
Bila trik tidak work mungkin saja karena beda wajah beda nasib gan....

Related Product :

+ komentar + 2 komentar

February 3, 2012 at 1:11 AM

Dalam kerendahan diri, ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa
Dalam kesempitan hidup, ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segalanya karena Allah SWT

February 3, 2012 at 7:55 AM

wah lengkap gan,,,,

Post a Comment

silahkan komentar di blog dofollow ini
asal jangan saling menghina, saling menghujat, apalagi saling membunuh.
Disini bukan ajang untuk mencari siapa yang paling pintar, tapi ajang untuk membuat sama - sama pintar

?max-results=10">Featured Today');
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts1\"><\/script>");
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts3\"><\/script>");
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KOMUNITAS GAPTEK™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger