Cara Menghindari Perselingkuhan

Artikel ini dimuat untuk dijadikan bahan pelajaran dan renungan kita, mengapa pasangan kita bisa selingkuh ? padahal perasaan semua udah kita berikan kepadanya, dari mulai perhatian, materi atau yang lainnya.
Siap yang gak sebel coba... punya paca satu-satunya ehh.... malah selingkuh, kurang ajar banget, sama temen aku sendiri lagi...
Mungkin itu salah satu ungkapan kekesalan dari seseorang setelah tahu kalau pacarnya itu selingkuh. Menurut Tatang Sutarma he... he... selingkuh itu adalah singkatan dari selingan indah keluarga utuh. Mungkin kata-kata bijak itu bisa berlaku selama proses dalammelakukan perselingkuhan tidak ketahuan. Tapi apa jadinya kalau ternyata semuanya terbongkar. Nah loh.... makanya jangan selingkuh... tapi kalau yang udah terlanjur selingkuh,  hati-hati lah yaw......
Pada kesempatan ini penulis akan sedikit berbagi tips mengenai cara mengatasi pacar yang selingkuh.
Pada dasarnya selingkuh itu disebabkan karena seseorang menemukan hal baru yang tidak dimiliki oleh pasangannya. Misalkan dalam contoh kecil, pacarnya kurang perhatian, dalam hal waktu dia sering ngaret, gak pernah traktir makan, dan yang lainnya. Kecuali kalau emang orang tersebut udah mendapat gelar BUAYA DARAT he....he.... 
Untuk mengatasai perselingkuhan dapat di antisipasi dengan cara sebagai berikut.
1.   Selalu terbuka
Jangan pernah malu untuk mengatakan kamu “ suka aku dari apanya ? “ atau sebaliknya “ yang kamu gak suka dari aku itu hal apa ? “ dalam hal ini kita harus belajar transparan, (* red = bukan pakaian aja yang transparan nya )
2.   Lihat situasi
Pacar kita itu baru pertama kali pacaran atau udah bolak-balik ganti pacar ?
Coba tanya pada temen dekatnya, tapi bukan bermaksud mencari-cari kesalahan. Kalau emang udah mendapat predikat buaya ya udah jangan dipikirin... emang dunia seluas daun kelor ?
3.   Jaga diri
Bila pacar ketahuan selingkuh, jangan buru-buru marah dan emosi. Sebaiknya cari tahu dulu apa alasannya, apa yang dimiliki oleh saingan kita. Apabila faktor kepribadian kita bisa bicarakan baik-baik. Kalau emang kepribadian kita lebih buruk dari saingan kita, maka berubahlah... tapi kalau yang menjadi penyebab adalah faktor materi, maka tinggalkan saja dia walaupun itu sebuah kenyataan pahit.
4.   Hindari kesalah pahaman
Banyak terjadi seseorang menyangka pasangannya selingkuh tanpa mencari fakta. Hanya main tuduh dan langsung semprot aja. Cari tahu apa dia itu selingkuhan pacar kita atau cuma temen atau bahkan adik / kakaknya sendiri. Bisa tengsin kita
 Mungkin itu sebagian kecil dari cara mengatasi pacar yang selingkuh. Semoga artikel ini bermanfaat. Jika tlisan ini dianggap berguna maka sebarkanlah lewat tombol share dibawah postingan

Related Product :

+ komentar + 3 komentar

March 14, 2012 at 11:59 AM

selingkuh memang menyakitkan...

March 15, 2012 at 6:00 PM

emang bener gan...
tapi bagi sebagian orang selingkuh itu menjadi hobi sepertinya....

May 3, 2012 at 6:15 PM

ya, baru saja hal itu terjadi pada diriku... pasanganku selingkuh dengan adik kandungku sendiri... ntahlah , rasanya udah ga karuan hati ini.. menyakitkan banget.. :-(

Post a Comment

silahkan komentar di blog dofollow ini
asal jangan saling menghina, saling menghujat, apalagi saling membunuh.
Disini bukan ajang untuk mencari siapa yang paling pintar, tapi ajang untuk membuat sama - sama pintar

?max-results=10">Featured Today');
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts1\"><\/script>");
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts3\"><\/script>");
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KOMUNITAS GAPTEK™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger