Trik Internet Gratis XL 10 Februari 2012

Sebenernya ane sudah kelewat  dibikin pusing ole operator yang satu ini, semua trik internet gratisan yang ane dapet pasti co.id dalam waktu singkat. ( ditempat ane ). Gak tahu deh kalo di tempat agan – agan yang lain. Mudah-mudahan aja tetep lancar dan bersahabat. Opera mini handler ane nyaris gak bisa dipake sob. Tapi untungnya ane dapet lagi trik internet gratis opera mini terbaru, jadi ane masih bisa internetan gratis lewat ponsel
Mumpung ane masih punya trik internet gratisan XL maka akan ane coba share trik internet gratis XL 10 februari 2012 dengan proxy lama. bagi yang belum tahu cara mencari IP yang bisa buat gratisan silahkan baca disini

Setingan HP

Apn : standar
Proxy : 063.135.096.169
Port : 80

http dan socket : standar
FQ : goklik.co.id/test123/test.pl/2A/http/
Proxy type : host

Ato gunakan trik yang kedua

Seting HP
Standar operator dari mulai Apn dan Proxy
http dan socket : standar
proxy tipe : host
proxy server : get.blaast.com/

Related Product :

Post a Comment

silahkan komentar di blog dofollow ini
asal jangan saling menghina, saling menghujat, apalagi saling membunuh.
Disini bukan ajang untuk mencari siapa yang paling pintar, tapi ajang untuk membuat sama - sama pintar

?max-results=10">Featured Today');
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts1\"><\/script>");
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts3\"><\/script>");
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KOMUNITAS GAPTEK™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger