Cara Mendaftar Bidvertiser

Setelah berkali-kali lamaran saya ditolak oleh google adsense, saya berniat untuk menjodohkan blog saya dengan layanan iklan yang lain. Ternyata saya jatuh hati ke bidvertiser, karena saya rasa syaratnya tidak begitu ketat.
Berbeda dengan Google Adsense yang tidak bisa digunakan pada blog yang berbahasa Indonesia, BidVertiser memperbolehkan blog berbahasa Indonesia. Dan syarat-syarat yang harus dipenuhi agar blog kita diterima menjadi publisher BidVertiser juga sangat mudah.
Berikut adalah Cara Mendaftar BidVertiser :
  • Kunjungi www.bidvertiser.com
  • Klik logo yang bertuliskan "Join Now - It's FREE!"
  • Isikan data-data anda seperti nama, email, password, paypal ID dll.
  • Klik tombol yang bertuliskan "Get Activation Code".
  • Kemudian BidVertiser akan mengirim Kode Aktivasi ke email anda. Tanpa menutup browser BidVertiser, buka email anda,lihat kode aktifasi yang dikirim, kemudian copy.
  • Kembali lagi ke browser BidVertiser, paste Kode Aktivasi yang telah di-copy tadi pada kotak yang disediakan.
  • Centang semua / 4 kotak persyaratan yang ada di bawah. Kemudian klik tombol "Continue".
  • Selesai, dan anda tinggal menunggu persetujuan dari BidVertiser.
Persetujuan dari BidVertiser akan dikirim ke email anda secepatnya, tidak lebih dari 2 X 24 jam. Malah yang saya alami tidak sampai 12 jam akun saya telah di approve.
Setelah akun anda disetujui, anda bisa langsung pasang script iklan di blog anda. Berikut adalah cara memasang script iklan BidVertiser pada blog anda

sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat 

Related Product :

+ komentar + 3 komentar

January 11, 2012 at 8:57 AM

maksih atas infonya, akan saya coba, cz saya bru didunia internet ini
n saya masih bingung dengan namanya paypal dan gimana cara mendapatkan paypal
mohon blsnya

January 11, 2012 at 11:20 AM

@futsal
untuk medapatkan akun paypal sangat mudah,anda bis lihat tutorial di blog ini tentang cara daftar paypal dengan mudah

May 24, 2013 at 6:27 AM

trus cara approv pembayaranya gimana Gan, Thanks

Post a Comment

silahkan komentar di blog dofollow ini
asal jangan saling menghina, saling menghujat, apalagi saling membunuh.
Disini bukan ajang untuk mencari siapa yang paling pintar, tapi ajang untuk membuat sama - sama pintar

?max-results=10">Featured Today');
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts1\"><\/script>");
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts3\"><\/script>");
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KOMUNITAS GAPTEK™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger