Trik Internet Gratis XL 5 6 Februari 2012

Setelah dua hari ane gak sempet update trik internet gratisan, kini saatnya dibuka kembali bursa internet gratisan XL update 5 februari 2012. Masalah konak,  eh maaf konek dan gak konek mangsud ane, trik yang digunakan itu tergantung di daerah kita dapat IPC yang masih work atau nggak, kalo di daerah ane sulit banget untuk mendapatkan hal tersebut. Mungkin karena di daerah penggiran, kalo kampung pedalaman sih gak juga sob. .. he... he....
Jadi kalo dari sekian banyak trik internet gratis yang disebar oleh sobat gretongers yang berbaik hati, termasuk ane contohnya,  hee.... hee.... promosi dikit gan. Maaf ane ulangi. Kalo dari sekian banya trik internet gratis yang disebar, ternyata tidak work didaerah sobat, itu tandanya daerah sobat belum mendapat jodoh IP yang bisa  diajak tunangan dengan trik tersebut. Jadi ane harap sabar aja dulu. Karena bagaimanapun giatnya operator untuk menambal bug yang ada, pada akhirnya akan lolos juga.
Oke sob jangan kebanyakan cakap ya.... ini dia trik internet gratis xl 5 februari 2012 yang ane dapat setelah semedi di gunung Goci selama 2 hari 2 malam hee.... hee...
Apn : standar ( www.xlgprs.net )
Proxy : 63.135.96.169
Port : 80
Setting opera tetap seperti trik internet gratis xl 3 februari ato trik internet gratisxl 2 februari 2012 ato sobat bisa gunakan trik yang ane dapat dari tetangga sebelah ini dan work di tempat ane
http dan socket : standar
Front Query : goklik.co.id/test123/test.pl/2A/http/
Proxy type : host
Proxy server : goklik.co.id
Sekian dulu sob triknya. 
pada postingan selanjutnya ane akan coba bahas tentang cara untuk menemukan IPC yang bisa diajak kerja sama dalam hal trik internet gratis melalui HP atau Opera mini
Bagi sobat bloger yang mau copas, silahkan sebar trik ini ke berbagai, penjuru dunia gretongers, tolong sebutkan juga sumbernya ya...
Salam kompak selalu dan sukses buat gretongers. Maju terus pantang mundur. Terus berkarya dan berbagi. Oohhh....... indahnya dunia gratisan

Related Product :

Post a Comment

silahkan komentar di blog dofollow ini
asal jangan saling menghina, saling menghujat, apalagi saling membunuh.
Disini bukan ajang untuk mencari siapa yang paling pintar, tapi ajang untuk membuat sama - sama pintar

?max-results=10">Featured Today');
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts1\"><\/script>");
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts3\"><\/script>");
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KOMUNITAS GAPTEK™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger