Trik Internet Gratis XL 3 Februari 2012

Pagi Sobat gretongers, setelah hampir semalaman muter-muter di halaman rumahnya mbah google, akhirnya menjelang subuh dapat juga trik internet gratis XL yang masih work di tempat ane. Berhubung udah ngantuk begadang pengen buru-buru tidur dulu. Mudah mudahan aja di tempat sobat gretongers bisa digunakan, dan semoga trik ini tidak cepat co.id
Langsung saja Triknya dibawah ini :

Setting HP:
Apn: www.xlgprs.net
Proxy: 64.72.103.85
Port: 80


http dan socket standar
Front Query: goklik.co.id/cgi-bin/nph-proxy.cgi/010110A/ http/
Remove Port: ceklist
Proxy Type: No Proxy
Proxy server: goklik.co.id
Udah dulu ya sob... udah ngantuk banget. Jangan sampai gak pake sabuk pengaman, soalnya XL sekarang jahat banget sama kaum gretongan he... hee... kalo di tempat ane biasanya paling bisa bertahan 1 hari 1 malam.
gak tahu deh kalo di tempat sobat... jangan heran kalo trik internet gratis ini gak work di sebagian tempat. karena biasanya XL membanned proxy yang berbeda di setiap daerah.
sebagai tambahan, kadang-kadang settingan pada opera mini tidak berubah sama sekali cuma proxynya aja yang co.id. jadi bagi sobat gretonger yang triknya co.id, coba cari proxy alternatif.
Selamat mencoba dan sukses
Keep Smile.................

Related Product :

+ komentar + 2 komentar

February 4, 2012 at 11:59 AM

Langsung save bro proxy nya hehe thankz

February 5, 2012 at 11:31 AM

monggo mas brow...

Post a Comment

silahkan komentar di blog dofollow ini
asal jangan saling menghina, saling menghujat, apalagi saling membunuh.
Disini bukan ajang untuk mencari siapa yang paling pintar, tapi ajang untuk membuat sama - sama pintar

?max-results=10">Featured Today');
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts1\"><\/script>");
?max-results="+numposts1+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts3\"><\/script>");
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BLOG KOMUNITAS GAPTEK™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger